Selasa, 28 Desember 2010

curhat 1

Sebentar lagi, tinggal hitungan hari, masyarakat seluruh dunia akan menyambut datangnya tahun baru 2011. Termasuk saya. Perjalanan tahun 2010 yang saya lalui dalam hidup saya, muncul dalam berbagai memori, lewat ingatan,foto,video,jejaringsosial, yang tentu saja membuat emosi saya terpancar. Ada rekam jejak yang membuat saya sedih,marah,kecewa, ada juga yang membuat saya bahagia,tertawa,senang. Namun, satu yang pasti adalah banyak rekam jejak yang sudah saya lewati menimbulkan penyesalan yang sebenarnya sudah terakumulasi dari sebelum tahun 2010. Penyesalan yang paling dalam adalah SAYA TERLALU BANYAK BERSENANG-SENANG DENGAN RUTINITAS DI LUAR PERKULIAHAN YANG MEMBUAT SAYA TIDAK BISA LULUS DI TAHUN 2010!

Walaupun saya menyesali kelalaian yang membuat kelulusan saya terhambat, saya berusaha untuk tidak terlarut dalam penyesalan itu. Saya berusaha untuk segera menyelesaikan kuliah saya. Dan untuk bisa lulus bulan Mei 2011!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar